Share

Acroyoga Bukan Tren, tapi Gaya Hidup

Renny Sundayani, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 195 1028481 5kajCuDvYO.jpg Acroyoga bukan tren (Foto: Fajar/instagram)
A A A

BOOMING olahraga acroyoga di Indonesia, sebagian orang menjadikannya tren. Bahkan, mereka senang saat bisa memajang pose diri di Instagram saat melakukan acroyoga.  

Pelatih yoga, Fajar Putra, tidak setuju jika acroyoga disebut sebagai tren. Pria yang menjadi pelatih yoga sekira 30 artis ini lebih senang jika acroyoga disebut sebagai gaya hidup.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Acroyoga sebuah lifestyle, saya masih setuju. Tapi, kalau dibilang tren, saya kurang sepaham," kata Fajar Putra saat ditemui Okezone di bilangan Jakarta Sekatan, baru-baru ini.

 

Menurut Fajar, acroyoga bukan sekadar tren. Di balik itu, ada manfaat kesehatan yang didapat para pelakunya.

 

"Kalau ada manfaatnya, pasti mereka akan balik lagi. Badan jadi lebih enak dan fleksibel. Mereka bilang, ‘Saya bisa cium lutut dan kayang’," bebernya.

 

Menurutnya, ada beberapa kliennya yang hanya ikut-ikutan acroyoga. Namun, setelah mencobanya, mereka mengaku acroyoga menjadi bagian dari gaya hidup yang bermanfaat bagi kesehatan tubuhnya.

 

"Kalau bermanfaat untuk tubuh, pastinya akan menjadi sebuah gaya hidup. Banyak yang mengatakan, ‘Aku ingin sama Mas Fajar lagi’ karena mereka merasakan manfaatnya. Mereka meneruskan dan balik latihan lagi," pungkasnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini