Share

Olla Ramlan & Andien Ternyata Mahir Acroyoga

Renny Sundayani, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 195 1028495 wRNOkyEvEa.jpg Andien dan Olla jago acroyoga (Foto:Fajar/Instagram)
A A A

ACROYOGA merupakan olahraga yang saat ini digemari berbagai kalangan, termasuk artis. Selain menyehatkan, acroyoga juga menjadi ajang seleb memamerkan pose-pose menakjubkan di akun Instagram pribadinya.

 

Beberapa di antaranya adalah Andien dan Olla Ramlan. Bahkan, dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadi, kedua artis ini cukup membuat iri. Tubuh mereka begitu luwes saat melakukan gerakan acroyoga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebagai instruktur acroyoga pribadi keduanya, Fajar Putra mengakui kemampuan Andien dan Olla Ramlam dalam melakukan olahraga satu ini. Bahkan, diakui Fajar, dalam beberapa kali pertemuan keduanya sudah mahir melakukan gerakan acroyoga.

 

"Olla Ramlan dalam tiga kali pertemuan sudah masuk ke tingkat medium, dalam lima kali dia sudah advance. Begitupun Andien, dua kali pertemuan sudah bisa ke advance," ungkap Fajar saat ditemui Okezone di bilangan Jakarta Sekatan, baru-baru ini.

 

Menurut Fajar, kemampuan masing-masing orang dalam melakukan acroyoga sangat berbeda. Orang yang jarang berolahraga cenderung membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa lihai melakukan gerakan acroyoga.

 

"Jadi, tiap badan orang beda-beda. Saya juga ada klien yang memang butuh waktu tiga bulan bisa acroyoga dengan maskimal. Biasanya mereka tidak berolahraga apapun atau sudah lama berhenti olahraga," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini