Share

Ciuman Mampu Tentukan Usia Cinta Anda

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 197 1028517 PMO4BMLMmS.jpg Ciuman tentukan usia cinta anda (Foto:secretlove)
A A A

PENELITIAN dari Oxford University menunjukkan bahwa berciuman pada kencan pertama dapat menentukan usia cinta yang panjang.

Terdapat dua hal yang paling penting saat berciuman, yaitu melibatkan dua indera tubuh manusia, penciuman (bau) dan gustatory (rasa). Dari sana kita bisa melihat bahwa orang yang merespons baik dengan kedua indera tersebut, atau tidak pada saat saat berciuman yang muncul dari pikiran bawah sadar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikut beberapa hal yang harus dilakukan untuk mengetahui apakah dia orang yang tepat untuk Anda, seperti dilansir Timesofindia.

Jangan malu berciuman pada kencan pertama

Keragu-raguan akan membuat Anda tidak akan berhasil menemukan belahan jiwa. Setelah berhasil menggoda, cobalah memulai langkah pertama, yakni menunjukkan ciuman dengan cara yang santai. Biarkan ciuman Anda menghangatkan suasana.

Nostalgia bisa menjadi isyarat

Ladies, jika Anda melakukan hal ini dengan cara yang sopan, peluklah diri sendiri. Selanjutnya, pulang dan mengingat ciuman hangat tersebut. Cobalah untuk merasakan apakah bibirnya masih menempel di bibir Anda atau tidak, kalau tidak dia bukan yang terbaik untuk Anda.

Rileks saat kencan kedua

Jika Anda melakukan kencan pertama yang berjalan lancar, dan dia mengundang Anda untuk kencan kedua, pastikan bahwa Anda merasa rileks dan menginginkan ciuman darinya yang romantis dan seksi.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini