Share

Cinta Bikin Hubungan Seks Wanita Lebih Bergairah

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 197 1028629 vCGCQtKKnm.jpg Cinta bikin hubungan seks lebih bergairah (Foto:Webdesain)
A A A

SEBUAH mantra baru untuk para wanita yang merasa kehidupan seks mereka membosankan dan kehilangan gairah, cobalah untuk menghubungkan cinta dengan gaya seks yang lain. Menurut sebuah studi, cinta dan komitmen dapat membuat seks secara fisik lebih memuaskan bagi banyak perempuan. Untuk itu, jika sudah merasa bosan saat melakukan hubungan seks, lakukanlah dengan cara yang lain.

"Dalam penelitian kami, wanita mengatakan bahwa mereka yang memiliki hubungan cinta yang besar, kemudian melakukan seks akan meningkatkan kontak fisik dan bukan hanya sekedar seks," kata Beth Montemurro, Profesor Sosiologi dari Penn State Abington, kampus persemakmuran dari Pennsylvania State University yang dilansir Timesofindia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam penelitian tersebut, terdapat serangkaian wawancara dengan 95 wanita antara usia 20 dan 68 tahun. Sebagian besar mengatakan mereka percaya cinta sangat diperlukan untuk kepuasan maksimal dalam hubungan seksual dan juga pernikahan.

“Manfaat jatuh cinta dengan pasangan lebih dari sekedar seks dan emosional.”

Sebagian besar perempuan dalam penelitian ini mengatakan bahwa cinta membuat seks secara fisik lebih menyenangkan. Wanita yang mencintai pasangan mereka, mengatakan merasa lebih bebas untuk mengeksplorasi gairah seksualitas mereka.

Dalam hasil penelitian ini, perempuan yang secara tegas tidak mempercayai bahwa, cinta tidak diperlukan dalam hubungan seksual hanya sebanyak 18 persen. Serta yang lainnya merasa perlu adanya cinta dalam melakukan seks.

"Hubungan antara cinta dan seks dapat menunjukkan bagaimana perempuan melihat seks sebagai ekspresi cinta," tambahnya.

 

"Untuk wanita yang saya wawancarai, mereka mengatakan  membutuhkan cinta dalam hubungan seks,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini