Share

Pasca-Putusan Pilpres, IHSG Diperkirakan Tancap Gas

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 278 1028232 tzePZNAim7.jpg Ilustrasi IHSG. (Foto: Dede/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada akhir pekan ini diperkirakan masih menguat. IHSG menguat seiring putusan sengketa Pilpres yang diumumkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) semalam.

Research Department Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya, mengatakan IHSG telah berhasil membentuk titik resistance baru pada level 5.244, sebagai target resistance yang perlu dicapai untuk bisa memperkuat pola uptrend jangka pendeknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"support saat ini berada pada 5.150 terjaga cukup kuat, resistance 5.244," ucap William di Jakarta, Jumat (22/8/2014).

William menambahkan, saat ini capital inflow masih terus membanjiri pasar modal, hal ini dibarengi oleh pergerakan IHSG yang masih kuat dalam mempertahankan pola uptrend nya, dalam pergerakannya juga telah berhasil juga menembus level tertinggi sepanjang 2014.

"Serta ditunjang oleh kondisi politis negara kita yang cukup kondusif, menggambarkan bahwa IHSG semakin memperkokoh pola uptrend-nya," paparnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini