Share

Eksistensi Teruji, Martha Tilaar Salon ke-59 Hadir di Padang

Fitri Yulianti, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 28 1028582 mYVyUDBOGv.jpg Peresmian Martha Tilaar Salon Day Spa Padang oleh Wulan Tilaar/kanan (Foto: dok. Martha Tilaar)
A A A

BARU-BARU ini, Martha Tilaar Salon Day Spa membuka outlet franchise ke-59 di Padang, Sumatera Barat. Beragam jenis perawatan siap menjadi oase kecantikan yang holistik bagi para wanita di Kota Padang.

Jumlah outlet yang telah menembus angka 50 lebih dan tersebar di seluruh Nusantara sampai Brunei Darrusalam membuktikan bahwa pengelolaan Martha Tilaar Salon Day Spa oleh PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group, dilakukan dengan penuh keseriusan. Hal ini tak lepas dari prinsip utama yang selalu dipegang teguh dalam pengembangan bisnis, yaitu Power 5 (Indonesian Concept, Innovative and Creative, Tradition to Modern Lifestyle, Empowering Woman, dan Local Wisdom Go Global).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kali ini, Padang menjadi saksi betapa eksistensi menjadi sebuah ukuran presisi dalam pergerakan bisnis. Wahyu Amran selaku franchisee mengakui bahwa pilihan bisnis salon dan spa waralaba jatuh ke Martha Tilaar Salon Day Spa karena nama besar dan konsistensi bisnisnya yang sudah tidak diragukan lagi.

“Sosok Ibu Martha sangat terkenal hingga mancanegara, sistem manajemen bisnis yang profesional, terapis yang terlatih, tim franchisor yang sangat mendukung, ditunjang dengan desain ekterior dan interior yang membuat tamu nyaman, dan tentu saja harga yang kompetitif meyakinkan saya untuk segera bergabung dengan Martha Tilaar Salon Day Spa,” terangnya, dalam siaran pers kepada Okezone, Jumat (22/8/2014).

Soft opening Martha Tilaar Salon Day Spa Padang dimulai sejak 5 Juli sampai 15 Agustus, sehari sebelum pembukaan resmi pada 16 Agustus 2014. “Hasilnya positif dan menggembirakan, sekira 10-15 pengunjung datang tiap harinya,” tambah Wahyu Amran.

Martha Tilaar Salon Day Spa hadir lebih dekat dengan pecinta spa di area premium Jalan

Pattimura. Dengan akses yang mudah, outlet cantik ini menjadi fasilitas spa terlengkap di Kota Padang. Bangunan seluas 460 meter persegi berdiri dengan gaya desain interior elegan dan nyaman berkat perpaduan harmonis antara unsur tradisional Indonesia, natural,

dan sentuhan budaya lokal Minang.

Unsur tradisional Jawa terlihat pada perlengkapan yang digunakan, sementara Minang diwakilkan oleh ukiran ornamen partisi berbentuk siriah gadang sebagai pengisi bidang

besar yang melambangkan persatuan dan kegembiraan.

“Tidak hanya produk, elemen pendukung lain seperti desain interior juga harus dipikirkan secara detail untuk semakin mendukung The Authentic Indonesian Spa Experience yang ingin kami hadirkan bagi seluruh pelanggan,” jelas Palupi Candrarini Kusumaningrum, General Manager PT Cantika Puspa Pesona.

Untuk memastikan kenyamanan pengunjung, area perawatan dibuat terpisah antara perempuan dan lelaki. Fasilitas lengkap tersedia, seperti Facial & Dry Spa Room, Reflexi Area, Couple Spa Room, Hair Salon Room, Single Spa Room, Area Jamu Bar, Mushola, ditambah area parkir yang luas. Lokasi strategis di pinggir jalan utama kota Padang pun menambah poin kenyamanan.

Beragam jenis perawatan ultima dapat dicoba, mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Perawatan tubuh yang menjadi unggulan dan sangat digemari pecinta spa, sebut saja Dewi Sri Spa Body Bliss, hadir dalam empat rangkaian berbeda, yakni Whitening, Body Contour, Sensual, dan Reviving. Rasakan juga manfaat bahan herbal, seperti jahe, yang dipadukan dengan emas murni dalam Ginger Gold Treatment, kandungan antioksidan tinggi dari buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen, kelembutan sekaligus fungsi peluruhan lemak dari biji kopi robusta dalam Coffee Lemon Treatment, sampai perawatan terbaru Batimung Spa yang sangat unik karena menggunakan bahan yang hanya ada di Kalimantan, kayu bangkal. Saat proses steam, bahan-bahan rempah digunakan dengan tujuan detoksifikasi dalam Batimung Spa. Salah satu jenis perawatan tubuh yang juga tidak boleh terlewat untuk dicoba adalah Candle Massage, memadukan pijatan tradisional dengan kehangatan

lilin aromaterapi untuk sensasi extreme moist pada kulit tubuh.

Tersedia pula paket perawatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti One Day Spa Package berupa paket perawatan lengkap berdurasi 4-6 jam, Pre Wedding Package, sampai Post-Natal Treatment yang akan merawat tubuh sang ibu sehabis melahirkan dengan manfaat kebaikan untuk kesehatan maupun kecantikan. Temukan juga jenis-jenis perawatan lain, seperti Accupresure Facial dan Bio Botuline Diminishing

Facial untuk perawatan wajah, Hot Stone Creambath untuk perawatan rambut, Joyful Hand & Foot Treatment untuk perawatan tangan dan kaki, waxing, sampai jasa make up yang juga tersedia dalam menu Martha Tilaar Salon Day Spa Padang.

Mulai 16 Agustus sampai 16 September 2014, Martha Tilaar Salon Day Spa Padang memberi potongan harga sebesar 20% yang berlaku untuk semua perawatan. Sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu. Martha Tilaar Salon Day Spa Padang selalu siap menyambut kedatangan Anda untuk menikmati perawatan kecantikan dan relaksasi maksimal berkat tangan terapis profesional, berdasarkan filosofi dan tradisi Indonesia.

“Selain menjadi oase kecantikan yang holistik bagi para pelanggan di Kota Padang, kami juga ingin menumbuhkan serta menyebarluaskan rasa cinta masyarakat akan tradisi dan ritual kecantikan asli Indonesia, menggunakan produk-produk lokal yang tak kalah bermutu,” kata Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona.

Wulan menambahkan, generasi muda harus mengenal, menyukai, serta mau melestarikan budaya bangsa melalui industri kecantikan dan spa. Upaya tersebut, katanya, demi kemantapan eksistensi pelayanan spa dan produk lokal sebagai tuan rumah di negeri sendiri, seiring dengan misi besar Martha Tilaar Group, yaitu "Local Wisdom Go Global".

Dia membocorkan, Martha Tilaar Salon Day Spa sedang mempersiapkan outlet baru di beberapa daerah, seperti Jambi, Jakarta, Manado, Bekasi, Bengkulu, Kediri, Samarinda, Lombok, dan Sampit.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini