Share

Akhirnya, Victoria Beckham Diguyur Air Es!

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 29 1028327 n8ha2I5p7s.jpg Victoria Beckham saat diguyur suami dan anak-anaknya (Foto : Victoria Beckham/Twitter)
A A A

VICTORIA Beckham sempat menerima tantangan dari sahabatnya sesama model, Eva Longoria, dan desainer Diane Von Furstenberg untuk mengikuti Ice Bucket Challenge. Akhirnya, dia memenuhi tantangan tersebut, kemarin.

Desainer sekaligus mantan penyanyi Spice Girls ini diguyur air es oleh sang suami, dan ketiga putranya; Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Vic, sapaan akrabnya, diguyur tiga ember air es di rumahnya usai berolahraga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam video yang diunggahnya, Vic mengatakan bahwa dia menerima tantangan dari sahabatnya, Eva Longoria. Kemudian, dia menyebutkan nama Tom Ford, Katie Holmes, dan anaknya, Cruz, untuk selanjutnya menerima tantangan tersebut.

Saat melakukan tantangan di samping kolam renang rumahnya, tampak Vic mengenakan setelan sport wear berwarna hitam. Ibu empat anak ini baru saja pulang dari kelas soulcycle lalu segera melakukan tantangan tersebut, seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (22/8/2014).

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini