Share

Barli Asmara Tak Sabar Nantikan AFTA 2015

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 29 1028443 ALfnRoHXch.jpg Barli Asmara (Foto : Okezone)
A A A

BEBERAPA desainer Tanah Air sudah siap menghadapi pasar bebas tahun depan. Barli Asmara, desainer yang tergabung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI), sudah tidak sabar menghadapi AFTA (ASEAN Free Trade Area) 2015.

 

Barli Asmara mengatakan bahwa dengan adanya AFTA, secara tidak langsung dia dituntut untuk lebih kreatif. Persaingan bebas juga mengajak para desainer untuk bertukar pikiran seputar ide kreatif mereka untuk dunia mode Tanah Air

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya malah enggak sabar menghadapi AFTA karena saya ingin bertukar ide kreatif dengan para pelaku industri mode di dalam dan luar negeri,” tuturnya kepada Okezone di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, belum lama ini.

 

Desainer yang pernah meraih Top 10 World Fashion Designer Miss World 2013 ini berharap masyarakat Indonesia nantinya tidak terpedaya produk luar negeri yang bebas masuk. Masyarakat Indonesia sepatutnya mencintai produk dalam negeri demi apresiasi kepada para pelaku industri mode lokal.

 

“Semoga masyarakat tidak terpengaruh dan tetap mencintai produk Indonesia. Meskipun banyak produk luar yang bagus dan menarik perhatian, semoga mereka bisa menghargai produk lokal,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini