Share

Cara Delevingne Bugil di Iklan Parfum Tom Ford

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 29 1028503 JjSMpWXEvX.jpg Cara Delevingne bugil (Foto: Dailymail)
A A A

MODEL papan atas dunia, Cara Delevingne, berpose bugil yang mengapung di kolam penuh anggrek untuk kampanye parfum koleksi terbaru dari Tom Ford.  

Wanita berusia 22 tahun tersebut, muncul dalam iklan parfum terbaru yang dikeluarkan Tom Ford, “Black Orchid Fragrance”, yang dirilis pada rabu kemarin di seluruh dunia. Cara terlihat begitu sensual dan menggoda tanpa busana dengan tetesan air di tubuhnya, serta cat kuku hitam dengan riasan wajah smokey eyes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti yang dilansir dari Dailymail, model termahal di dunia versi majalah ekonomi ternama dunia Forbes dan yang memiliki pendapatan USD3,5 juta, difoto dan ditata oleh seorang fotografer terkenal, Mario Sorrenti.

Untuk sejumlah uang yang fantastis, Cara mendapatkannya tidak gampang, dia harus memamerkan tubuh indahnya untuk aneka iklan dari para desainer mode papan atas dunia. Tidak diragukan lagi, dia pantas mendapatkan model dengan pendapatan tawaran termahal setelah Kate Upton.

Sebelum iklan parfum dari Tom Ford, Cara juga pernah bugil untuk Marc Jacobs pada pertengahan 2013 lalu. Dia difoto tanpa busana untuk sebuah kampanye dari Marc Jacobs, yang berjudul “Protect The Skin You’re In”.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini