Share
Advertisement

Kabel USB Micro Ini Bisa Nge-Charge 3 Device

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 22 Agustus 2014 13:01 WIB
Kabel USB Micro Ini Bisa Nge-Charge 3 Device (Foto: Ubergizmo)
Kabel USB Micro Ini Bisa Nge-Charge 3 Device (Foto: Ubergizmo)
A
A
A
SEOUL - Samsung mengumumkan kabel USB Micro 3-in-1 dengan harga USD40 atau sekira Rp460 ribuan. Dengan perangkat 3-in-1, pengguna bisa melakukan pengisian untuk tiga perangkat sekaligus.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (22/8/2014), perangkat ini memudahkan Anda melakukan pengisian daya baterai untuk perangkat seperti smartphone, tablet atau pemutar media dan kamera. Samsung menyediakan kabel 3-in-1 yang bisa dihubungkan dengan port USB di komputer.

Seperti yang tertampil pada gambar, produk buatan perusahaan asal Korea Selatan ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga smartwatch dan headphone.

Kabarnya, semakin banyak perangkt yang di-charge, maka pengisian daya akan memakan waktu yang lebih lama. Samsung menyediakan pemesanan online pada website resminya.

Dalam website-nya, Samsung menjelaskan bahwa Multi-Charging Wall Charger ini menyediakan 667mA untuk setiap device, saat ketiga perangkat terhubung. Bila hanya satu perangkat yang terhubung, maka kabel akan menyediakan daya pengisian maksimal 2A.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement