Share
Advertisement

Apple Diminta Hapus Aplikasi 'Secret' di App Store

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 22 Agustus 2014 09:00 WIB
Apple Diminta Hapus Aplikasi 'Secret' di App Store (Foto: Sky)
Apple Diminta Hapus Aplikasi 'Secret' di App Store (Foto: Sky)
A
A
A
CALIFORNIA - Apple diminta untuk menarik salah satu aplikasi yang beredar di App Store. Pengadilan di Brazil meminta Apple untuk menghapus aplikasi kontroversial tersebut atau denda USD9.000 per hari.

Dilansir Sky, Jumat (22/8/2014), aplikasi yang dinamakan 'Secret' ini didesain untuk pengguna anonim yang berbagi gosip antar teman. Aplikasi ini bisa disalahgunakan oleh orang untuk mem-posting sebuah perkataan bullying atau menyebarkan fitnah.

Paulo Cesar de Carvalho, Hakim Fifth Civil Court of Victoria memberikan Apple 10 hari untuk mematuhi perintah dan menghapus aplikasi tersebut dari App Store di negara Brasil. Produsen iPhone ini juga diminta untuk menghapus Secret dari perangkat milik pengguna.

Pengadilan yang sama di negara ini juga memerintahkan Microsoft untuk menarik aplikasi Cryptic. Aplikasi Cryptic yang hadir untuk Windows Phone bertindak sebagai klien pihak ketiga untuk aplikasi Secret.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement