Share
Advertisement

Google Play Dibanjiri Game 'Swing Copters' Palsu

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 22 Agustus 2014 14:03 WIB
Google Play Dibanjiri Game Swing Copters Palsu (Foto: Ubergizmo)
Google Play Dibanjiri Game Swing Copters Palsu (Foto: Ubergizmo)
A
A
A
CALIFORNIA - Dong Nguyen, developer game fenomenal Flappy Bird telah mengungkap permainan baru yang diciptakannya dengan judul Swing Copters. Game ini dapat dimainkan di platform Android.

Namun, bila Anda mengetikkan kata kunci Swing Copters di Google Play, maka tertampil banyak aplikasi game kloning atau tiruan dari Swing Copters. Dilansir Ubergizmo, Jumat (22/8/2014), Swing Copters mendarat untuk penggemar game di Android dan iOS.

Nguyen sempat menarik game Flappy Bird karena game buatannya banyak diunduh orang. Konon, pendapatannya mencapai USD50 ribu per hari dari iklan dalam permainan.

Nama Nguyen menjadi tenar dan ia diharapkan meluncurkan game baru, Swing Copters. Beberapa developer game tampaknya memanfaatkan popularitas Nguyen dengan game terbarunya yang menampilkan sebuah tantangan baru.

Di Google Play, banyak beredar game serupa Swing Copters dan membuat bingung pengguna untuk memilih mana yang game Swing Copters yang asli. Bagi Anda yang hendak mengunduh, pastikan memerhatikan nama developernya yang asli '.GEARS Studios'.

Game ini memiliki berat 3,1MB dan telah di-update pada 21 Agustus 2014.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement