Share

Seorang Suami Tega Bacok Istrinya lalu Coba Bunuh Diri

Amiruddin , Sindo TV · Jum'at 22 Agustus 2014 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 340 1028255
A A A

DELISERDANG - Seorang pria tega membacok istrinya hingga kritis. Perbuatan keji itu dilakukan Hadi Sucipnyo alias Nanang (47), warga Jalan Pantai Labu, Dusun 3, Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terhadap Suyani alias Ninik (36) pada Kamis 21 Agustus 2014 malam.

 

Usai membacok sang istri, Nanang menenggak racun untuk mengakhiri hidupnya. Namun nyawanya masih bisa disemalatkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga sekitar sempat mendengar suara gaduh dan jeritan minta tolong dari rumah yang ditempati korban. Rumah tersebut diketahui milik Selamat (43), namun kini ditempat Nanang dan Ninik.

Tak pelak warga berbondong-bondong mendatangi sumber kegaduhan tersebut. Di sana warga melihat Ninik sudah terkapar di lantai dengan luka bacok di leher dan dua tangannya.

Sedangkan Nanang ditemukan di dapur sambil menjerit minta tolong. Warga langsung mendobrak pintu dapur yang terkunci. Setelah mendobrak pintu, warga mendapati Nanang dalam kondisi muntah-muntah. Di lokasi warga juga menemukan botol racun rumput roundap.

Warga langsung membawa pasutri tersebut ke RSUD Deliserdang dan melapor ke polisi.

Hingga pagi ini Ninik masih dalam kondisi kritis, demikian halnya dengan Nanang.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Arfin Fahreza, Jumat (22/8/2014), menjelaskan, Nanang memang dikenal kerap menyakiti istrinya. Pertengkaran kerap terjadi karena masalah sepele.

Pihaknya masih menyelidiki motif penganiayaan tersebut. Sejumlah barang bukti sudah diamankan, seperti parang yang digunakan Nanang untuk membacok Ninik.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini