Share

Penyidik Dipusingkan Bungkamnya Pembunuh Bule Dalam Koper

Rohmat , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 340 1028282 vRKyUMKk1t.jpg Mayat, ilustrasi
A A A

DENPASAR - Penyidik Kepolisian dibuat pusing ulah pasangan yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Sheila Ann Von Weise (22) pada 12 Agustus.

Heather Lois (19) dan pacarnya, Tommy Schaefer (21), kompak enggan memberikan keterangan meski sudah didampingi oleh pengacara yang ditunjuk pihak Kepolisian, Haposan Sihombing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya penyidik, kuasa hukum pun gagal membujuk para tersangka untuk membuka mulut atas kejadian di Hotel St Regis, Nusa Dua, Bali.

“Saya minta dia bicara jujur bagaimana kejadiannya, namun Heather malah tanya balik apakah saya yakin dia sebagai pelakunya,"  kata Haposan, Jumat (22/8/2014).

Haposan pun mencoba menasihati pelaku, karena usianya masih sangat muda bisa mendapat keringanan hukuman jika menyesali perbuatannya dan berbicara jujur dan tidak menutupi fakta yang sebenarnya, termasuk cerita ada tiga orang bercadar yang masuk kamar hotel ibunya.

"Dia selalu bilang, tunggu pengacara dari Amerika  baru mau bicara, tetapi tidak tahu pasti kapan pengacaranya  datang ke Bali," imbuhnya.

Haposan mengatakan, timnya sempat berkomunikasi dengan Micahel  Elkin, pengacara yang ditunjuk oleh pelaku, namun dia tidak bisa memberikan kepastian kapan bisa datang ke Bali.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini