Share

Bank Muamalat Krakatau Disatroni Perampok, Rp279 Juta Raib

Akbar Dongoran , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 340 1028683 Zpc2IsDOrc.jpg Bank Muamalat Krakatau disatroni derampok, Rp279 juta raib (Foto: Akbar Dongoran/Okezone)
A A A

MEDAN - Bank Muamalat KCP Krakatau di Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, disatroni perampok, Jumat (22/8/2014) malam.  

 

Pelaku diketahui berjumlah dua orang, dan berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp279 juta dari dalam brankas bank.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Peristiwa perampokan itu sendiri berjalan cukup cepat. Sesaat setelah tiba dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat, kedua pelaku langsung mengacungkan pistol kepada satpam dan meringsek masuk ke dalam bank yang masih dipenuhi para pekerja.

 

Para pekerja yang panik pun tak bisa melawan, saat para pelaku memaksa teller membuka brankas bank.

 

“Setelah mendapatkan uang senilai Rp279 juta dari brankas, mereka langsung melarikan diri melalui gang perbatasan yang ada di samping bank. Setelah itu mereka menghilang. Awalnya, sempat kukejar, tapi enggak dapat,” ujar Suherlan, Satpam Bank tersebut.

 

Mendapatkan informasi terjadinya perampokan terhadap bank tersebut, Personel Resertse Kriminal bersama Tim Identifikasi Polresta Medan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian pekara.

 

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram yang ikut turun ke lokasi, belum mau memberikan keterangan terkait perampokan tersebut.

 

“Sabar ya, kita masih lidik,” katanya singkat.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini