Share

Promo Album, Gita Gutawa Keukeuh Tinggal di Inggris

Fajar Calfian Frian, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 386 1028449 0079RfJYQG.jpg Promo Album, Gita Gutawa Keukeuh Tinggal dI Inggris (Foto: Okezone)
A A A

BEKASI – Penyanyi Gita Gutawa tengah menyelesaikan S2-nya di Birmingham, Inggris. Meski sibuk menjalani program magister, Gita tidak meninggalkan profesinya sebagai seorang penyanyi.

Terbukti, saat ini dia terpaksa bolak balik Inggris-Indonesia demi mempromosikan album barunya, Next Chapter. Tidak hanya sebagai penyanyi, pelantun "Yang Terbaik Bagimu" itupun memproduseri sendiri albumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku saat ini lagi sibuk ngurusin persiapan-persiapan buat rangkaian promo album baru," ungkap Gita ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/5/2014).

Meski harus menempuh jarak jauh untuk mempromosikan albumnya di Tanah Air, Gita memutuskan tinggal menetap di Inggris hingga kuliahnya selesai. Sebab, masa studinya hanya menyisakan satu tahun lagi.

"Iya, tetap di Inggris, soalnya kan cuma butuh setahun lagi," tutup dia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini