Share

Jawara KDI, Yendri Bangga Honornya Sudah Puluhan Juta

Fajar Calfian Frian, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 386 1028544 xPN2mAFVa1.jpg Jawara KDI, Yendri Bangga Honornya Sudah Puluhan Juta (Foto: Feri/Okezone)
A A A

JAKARTA - Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014, Yendri Hudammi, mulai merasa perbedaan sebagai seorang pedangdut profesional. Yendri didapuk sebagai juara setelah mengalahkan Syamsir, penyanyi asal Medan, di babak Grand Final.

 

Pria asal Bangka Belitung itu memiliki salah satu perbedaan, yaitu pendapatannya yang meningkat setelah sebelum mengikuti ajang KDI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Dulu Yendri nyanyi dari panggung ke panggung cuma Rp100-150 ribu. Alhamdullilah sekarang sudah dapat honor Rp10-15 juta, tentunya proses untuk jadi sukses itu enggak instan," ungkapnya, ketika bertandang ke redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

 

Selain itu,  perbedaan yang juga dirasakannya adalah, ketika mempersiapkan diri untuk menyanyi. Dia mengaku, sebelum ikut KDI, melakukannya seorang diri. Namun, saat ini, Yendri begitu dimudahkan dengan bantuan manajemen yang menaunginya

 

"Dulu kalau nyanyi ngurus semuanya sendiri, sekarang sudah ada yang ngatur, sekarang kita terima beres saja," tutup dia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini