Share

Dicuekin, Duo Ini Usung "Wanita Butuh Cinta"

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 386 1028578 phty2mBSVx.jpg Dicuekin, Duo Ini Usung "Wanita Butuh Cinta" (Foto: Edi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Wanita mana yang tidak miris hatinya bila dicuekin oleh pujaan hatinya? Hal tersebut rupanya menjadi ilham bagi grup duo Tavitha & Rizki.

Duo vokalis dan pemain gitar inipun mengusung single perdana mereka di industri musik dengan judul "Wanita Butuh Cinta", dimana lagu pop slow ini menceritakan kisah seorang wanita yang tidak dianggap oleh pujaan hatinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Wanita butuh cinta adalah wanita yang dikacangin sama cowoknya tapi dia ngarep banget, sebenarnya banyak yang ngerasain ini," ungkap Tavitha saat konferensi pers di Prologue Cafe, Jakarta Selatan.

Duet Tavitha & Rizki pun menampilkan sesuatu yang berbeda di kancah musik Indonesia. Mereka adalah duet gitaris dan vokalis, dimana duet tersebut terbilang jarang di industri musik kita.

Sepintas mereka memang mirip dengan Endah & Ressa, namun mereka menyatakan bila mereka memiliki perbedaan.

"Kalau Endah Ressa kan dua-duanya pemain instrument tapi kalau kita salah satu nyanyi, yang satunya main instrument," ungkap Rizki menjelaskan.

Merekapun secara serentak melakukan launching single perdana mereka "Wanita Butuh Cinta" serentak di lebih dari 100 radio yang tersebar di seluruh Indonesia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini