Share

Miley Cyrus Dilarang Tampil Vulgar di Negara Ini

Rama Narada Putra, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 386 1028592 BOp5wrB3nX.jpg Miley Cyrus Dilarang Tampil Vulgar di Negara Ini (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES - Akibat aksi vulgar yang ditampilkannya setiap diatas panggung, Miley Cyrus kembali mendapat peringatan keras. Kali ini, giliran pemerintahan Rebublik Dominika yang mengkhawatirkan  hal serupa terjadi di negaranya. Pasalnya pelantun "I Adore You" itu akan menggelar konser di kota Santo Domingo pada 13 September mendatang.

Tak tanggung-tanggung, pihak pemerintah Republik Dominika telah mencabut semua poster konser Miley yang tersebut si seluruh kota. Bahkan Dalam sebuah pernyataan salah satu komisi pemerintahan Dominika akan mengawasi konser Miley nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tindakan yang bertentangan dengan moral  dan adat istiadat akan dikenai sanski sesuai hukum di DOminika," tulis pernyataan tersebut seperti dilansir Contactmusic.

Selain itu, pemerintahan Dominika juga mengkhawatirkan pakaian yang akan dikenakan Miley saat konser yang kerap mendorong perilaku seks.

Sebelumnya Miley juga mendapat peringatan keras dari salah satu lembaga monitoring pertelivisian di Amerika Serikat. Lembaga tersebut meminta kepada MTV untuk tidak menayangkan aksi twerking Miley Cyrus saat di ajang MTV Music Video Awards 2014. (rnp)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini