Share

Suju Terlihat Maskulin Dibalut Busana Matador

Christine Hermelina, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 386 1028598 P1xqsV58ZH.jpg Suju Terlihat Maskulin Dibalut Busana Matador (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Menyambut tanggal comeback Super Junior (Suju) yang makin dekat, pihak agensi mereka, SM Entertainment, kembali merilis foto teaser berisikan foto individual ke-10 member Suju.

Jika dalam teaser sebelumnya Siwon dkk tampak jantan dan garang dalam setelan koboi, kali ini ke-10 member Suju terlihat maskulin dalam busana matador.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di ke-10 foto teaser yang dilepas SM Entertainment membubuhkan judul "Mamacita Ayaya Super Junior 7", yang artinya Mamacita (Ayaya) merupakan album ketujuh Suju. Kabarnya akan ada 10 lagu dalam album baru Suju itu.

Sementara itu, Suju akan memulai penampilan comeback perdana mereka di layar kaca dalam acara musik Music Bank pada 29 Agustus 2014, dan akan dilanjutkan ke berbagai acara musik lainnya seperti Music Core dan Inkigayo.

Meski Mamacita (Ayaya) baru akan dilepas pada 1 September, namun para Elf -fans Suju- sudah dapat mendengarkan album terbaru idola mereka tersebut pada 29 Agustus secara online. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (22/8/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini