Share

RCTI Siapkan Treatment Khusus untuk Suju M & Noah

Fajar Calfian Frian, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 391 1028283 p6CSLf3HER.jpg RCTI Siapkan Treatment Khusus untuk Suju M & Noah (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Dalam rangka menyambut HUT ke-25, RCTI akan menggelar konser perayaan bertajuk Mahakarya RCTI ke-25 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 23 Agustus 2014 nanti.

 

Konser yang dimeriahkan berbagai artis kenamaan Indonesia, seperti Agnes Monica, Noah, Kotak, dan penampilan dari boyband asal Korea, Suju M. GBK akan disulap menjadi panggung megah, dan menggunakan teknologi canggih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Sonny Palandeng, produser RCTI, pihaknya akan menyajikan sebuah konser yang ditunjang dengan teknologi tinggi. Konsep lightning, dan multimedia 3D semakin membuat panggung Mahakarya RCTI ke-25 semakin terlihat megah.

"Kelebihannya itu venue yang besar. Treatment yang besar seperti permainan konsep lightning, multimedia 3D, treatment sling. Ada parachute, roket." ujar produser, Sonny Palandeng, ketika ditemui di SUGBK, Kamis  21 Agustus 2014.

Konser bertajuk Mahakarya RCTI ke-25 ini persiapanya memakan waktu tiga bulan. Menurut sang produser akan berlangsung megah, dan berbeda dengan konser-konser yang pernah ada.

"Tata panggung moveable stage, kita akan treatment di Super Junior, Noah, Mahadewa. Mungkin ini baru pertama kali stage terbesar yang bergerak," tandasnya

Nantinya juga ada panggung di luar GBK, sebagai rangkaian road to Mahakarya RCTI ke-25, baru setelahnya take over ke panggung di GBK.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini