Share

Sulitnya "Memboyong" Michael Jackson ke Indonesia

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 391 1028316 sVjIBjnG4w.jpg Sulitnya "Memboyong" Michael Jackson ke Indonesia (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - The Jacksons (dulu The Jackson 5) dipastikan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada Oktober mendatang dalam ajang festival musik Soundsfair 2014. Grup musik yang membesarkan nama Michael Jackson itu menjadi salah satu bintang utama dalam pagelaran musik tahunan yang digarap Java Festival Production (JFP).

Direktur Program JFP, Paul Dankmeyer mengungkapkan alasannya menghadirkan The Jacksons ke Tanah Air. Menurutnya dengan mendatangkan Jermaine Jacksons Cs sama saja dengan memberikan penghormatan kepada mendiang King of Pop, Michael Jackson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita merasa Michael Jackson masih menjadi King of Pop ini kesempatan kita untuk memberikan penghormatan kepada Jacko dengan menghadirkan The Jacksons," ucap Paul ditemui di Hotel Sultan, Senayan Jakarta Pusat.

Paul menuturkan sangat kesulitan untuk mendatangkan band yang berdiri sejak tahun 1972 itu. Menurutnya jadwal tur mereka yang padat dan jarak antara Maerika Serikat dan Indonesia yang sangat jauh menjadi kendala utama.

Namun Paul memastikan jika The Jacksons siap menghibur pecinta musik di Tanah Air pada pagelaran Soundsfair 2014 di Jakarta Convention Center, 24, 25 dan 26 Oktober mendatang.

"Sangat sulit, mereka sangat sibuk sekali, karena Indonesia juga jauh kan dari Amerika dan Eropa," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini