Share

30 Ribu Penonton Ditargetkan Sesaki Soundsfair 2014

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 391 1028323 2peGyTFnqF.jpg 30 Ribu Penonton Ditargetkan Sesaki Soundsfair 2014 (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Menghadirkan nama-nama seperti The Jacksons dan Yuna Zarai sebagai bintang utama, Soundsfair 2014 ditahun pertama penyelenggaraannya terbilang cukup berani menargetkan puluhan ribu penonton. 

Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production (JFP) mengungkapkan selama 3 hari digelarnya Soundsfair 2014 mulai 24, 25 dan 26 Oktober pihaknya menargetkan 30 ribu penonton akan memadati Jakarta Convention Center (JCC).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Target selama 3 hari 30 ribu, memang 10 ribu per hari itu konservatif karena kita tahun pertama kita konservatif aja, tiket kita selalu progresif sampai hari H," ucap Dewi saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat.

Demi lebih menarik perhatian, Dewi menuturkan jika pihaknya juga akan menyulap JCC dengan tampilan yang lebih "eye catchy" sesuai dengan perpaduan musik yang dihadirkan Soundsfair 2014.

"Kita akan memuat JCC yang terlihat terlalu formal menjadi sesuatu yang berbeda, nanti penonton yanng datang gak akan menyangka JCC menjadi seperti itu," tukasnya.

Kita mencoba mengakoodr semua genre, nanti akan sedikit ngejazz atau yg metal akan lebh keras ke ditorsinya, kita coba memagari festival ini

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini