Share

Jelang HUT RCTI, Panggung Megah Berdiri di Tengah GBK

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 391 1028506 XM23bCFHPK.jpg Jelang HUT RCTI, Panggung Megah Berdiri di Tengah GBK (Foto: Edi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Perayaan ulang tahun RCTI ke-25 akan menggelar konser besar bertajuk Mahakarya RCTI ke-25 pada Sabtu, 23 Agustus 2014 besok.

Panggung konser spektakuler yang akan menghadirkan artis-artis papan atas macam Suju M, Agnez Mo, Noah itu memang dirancang dengan konsep yang unik. Yaitu, moving stage yang akan bergerak mengelilingi para penontonnya yang ditargetkan akan mencapai 60 ribu penonton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sehingga para penonton dapat melihat dari dekat para idolanya. Perayaan seperempat abad stasiun televisi kebanggaan Indoensia ini akan dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Melalui pantauan Okezone, saat ini panggung megah telah berdiri di tengah-tengah stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Panggung rigging yang didominasi warna hitam tersebut hampir menutupi setengah lapangan sepak bola stadion terbesar di Indonesia tersebut.

Terlihat para crew dan petugas produksi dari RCTI mempersiapkan segala kebutuhan demi konser terbesar di Indonesia tahun 2014 kali ini.

Jangan lupa saksikan konser Mahakarya RCTI 25, pada hari Sabtu, 23 Agustus 2014 besok dan disiarkan langsung hanya di RCTI. Konser HUT RCTI tersebut akan menghadirkan musisi-musisi ternama seperti Super Junior M (Suju M), Agnez Mo, Noah, Mahadewa dan masih banyak lagi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini