Share

Ke Pantai, Coba Pakai Topeng Antipanas

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 409 1028228 gTDQAaKRCb.jpg Ke pantai, coba pakai topeng antipanas (Foto: Dailymail)
A A A

ADA-ADA saja ide orang China untuk menangkal sinar matahari yang menyengat ke kulit saat mereka berjemur di pantai. Ada topeng antipanas disebut "Face Kini" yang melindungi muka mereka dari gangguan semua itu.

 

Dilansir dari Dailymail, Jumat (22/8/2014), akhir-akhir ini topeng "Face Kini" sedang populer di China. Rata-rata mereka menggunakan setiap berjemur di pantai, seperti di Provinsi Shandong, Laut China Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Wisatawan tampak menggunakan topeng dengan versi banyak warna. Lucunya, saat memakai topeng hanya tampak lubang mata, hidung, dan mulut saja.

 

Tetapi walaupun mereka menggunakan topeng untuk menghindari sinar matahari, mereka tetap memakai bikini saat berjemur. Bagi Anda yang ingin memiliki bisa membelinya seharga Rp28 ribu-Rp47 ribu.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini