Share

Bangun Mal di Cileungsi, Metland Investasi Rp200 M

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 471 1028318 lLUG0d92IJ.jpg Bangun Mal di Cileungsi, Metland Investasi Rp200 M (Foto : Ilustrasi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Metropolitan Land (Metland) berencana akan membangun sebuah mal pertama yang berada di kawasan Cileungsi. Mal yang mengambil lokasi di kawasan komersial Metland Transyogi ini diperkirakan menelan investasi hingga Rp200 miliar.

"Investasi yang ditanamkan dalam proyek Metropolitan Mall Cileungsi sekitar 200 milyar rupiah yang dananya diperoleh dari kombinasi dari pembiayaan bank dan kas internal," ucap Director Corporate Affair & Corporate Secretary PT Metropolitan Land Tbk Olivia Surodjo, yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Jumat (22/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, dari sisi bisnis, lanjut Olivia, penambahan properti komersial ini diharapkan akan menambah pendapatan berkelanjutan (recouring income) Metland setelah mal ini beroperasi.

Metropolitan Mall Cileungsi ini diharapkan akan meningkatkan penjualan properti di Metland Transyogi dan Metland Cileungsi, karena sarana komersial dalam proyek merupakan daya tarik bagi konsumen dalam memilih hunian serta dapat meningkatkan nilai investasi propertinya lebih cepat.

Metland telah mengembangkan Metropolitan Mall Bekasi sebagai mal kelas menengah yangtelah sukses memposisikan diri sebagai pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di kawasan Bekasi dan Jakarta Timur, dengan kesuksesan tersebut Metland tetap menggunakan nama Metropolitan Mall untuk setiap pusat perbelanjaan kelas menengah yang dikembangkannya termasuk Metropolitan Mall Cileungsi ini. 

Sementara itu, dalam pemasaran hunian, saat ini Metland Transyogi yang menyasar konsumen menengah dan menengah atas ini sedang memasarkan 3 cluster yaitu Sherwood, Ebony dan Green Palma dengan harga mulai Rp500 juta-an sampai Rp1 miliar.

"Dengan adanya Mal baru ini pastinya akan meningkatkan nilai investasi,” kata Bambang Irianto General Manager Metland Transyogi.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini