Share

Dilengkapi 100 Garasi Mobil, Rumah Ini Dibanderol Rp257 M

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 471 1028370 nRTzxNgSjK.jpg Dilengkapi 100 Garasi Mobil, Rumah Ini Dibanderol Rp257 M (Foto : Business Insider)
A A A

JAKARTA - Sepintas tidak ada yang aneh dari rumah mewah yang berlokasi di Napa Valley, California. Yang menjadi keunikan dari rumah yang bernama Villa de Madre ini adalah rumah ini menawarkan garasi dengan kapasitas hingga 100 mobil.

Dikutip dari Business Insider, Jumat (22/8/2014), rumah mewah ini merupakan milik dari Wilis Johnson. Ia merupakan pemilik dari sebuah perusahaan lelang kendaraan global online, Copart. Di garasi ini lah ia menyimpan ratusan koleksi mobil mewah miliknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rencananya, rumah seluas 22.882 kaki persegi ini akan dilelang Johnson pada 10 September mendatang. Rumah ini dilengkapi dengan enam kamar tidur, delapan kamar mandi, ruang bermain dan kolam renang dalam ruangan. Yang menjadi daya tarik dari rumah mewah ini adalah jalan masuk ke rumah ini, Anda akan disuguhkan cantknya pemandangan jejeran pohon zaitun.

Tak hanya luas, rumah ini juga dikelilingi dengan 63 hektare (ha) perkebunan anggur. Bagian depan rumah terdapat sebuah air mancur yang besar sebagai tanda selamat datang. Rumah ini didesain dengan konsep California Chic. Di dekat pintu masuk terdapat jejeran botol anggur dan sebuah lift dibelakang tangga.

Masuk ke garasi mobil, di dalam garasi ini ternyata tidak hanya digunakan untuk menyimpan mobil. Garasi ini bahkan memiliki stasiun bahan bakar sendiri.

Pada ruang tamu, ruangan ini dipercantik dengan jejeran jendela besar dan melengkung. Bagian dapurnya dilengkapi dengan lemari, granit countertops, tiga lemari es, dan tiga oven. Sementara meja makan dalam rumah ini berkapasitas 12 orang.

Ruang makan ini pada dindingnya dilapisi dengan emas dan kristal Swarovski pada chandelier. Tidak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan ruangan biliar, dan minibar.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini