Share

Nih, Trik Menyimpan Sepeda di Ruangan Sempit

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 472 1028494 cG4HQvveMA.jpg Nih, Trik Menyimpan Sepeda di Ruangan Sempit (Foto :Furnish Burnish)
A A A

JAKARTA - Bersepeda memang menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan. Selain menyenangkan, bersepeda juga tentunya membuat Anda menjadi lebih sehat.

Namun, ruang yang kecil terkadang menjadi kendala untuk menyimpan sepeda. Tapi, kini Anda tidak perlu khawatir. Ada trik yang bisa Anda simak bagaimana cara menyimpan sepeda di ruang yang sempit, yang dikutip dari Furnish Burnish, Jumat (22/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertama, cara terbaik untuk menyimpan sepeda agar hemat ruang dengan meletakkannya dengan cara vertikal. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan sepeda Anda di ruang kosong di bawah kasur. Namun, jika tidak memungkinkan, Anda dapat menggantungkannya di dinding.

Kedua, membuat alat pengunci multifungsi. Contohnya, Anda bisa menggabungkan rak buku dengan tempat penyimpanan sepeda. Beri lubang di bagian bawah rak buku, dan gantungkan frame/batang sepeda di lubang yang telah dibuat pada bawah rak.

Ketiga, cara ini bisa Anda lakukan jika sepeda tersebut sudah tidak Anda gunakan lagi. Daripada memenuhi gudang Anda, mengapa Anda tidak menjadi sepeda ini sebagai rak. Tambahkan beberapa gantungan, dan Anda bisa menyimpan perabotan seperti setrika, vacum cleaner, hingga menggantung baju.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini