Share

Pencahayaan Gedung Pencakar Langit ini Diatur Melalui Ponsel

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 474 1028490 3isd22w6QT.jpg Pencahayaan Gedung Pencakar Langit ini Diatur Melalui Ponsel (Foto : Nydailymail)
A A A

NEW YORK - Perkembangan teknologi memang tidak ada batasnya. Saat ini, akibat pesatnya perkembangan teknologi membuat apapun bisa dilakukan dari tangan Anda sendiri.

Baru-baru ini, pengembang asal New York, Douglas Durst menciptakan sebuah aplikasi di handphone. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur lampu di dua gedung pencakar langit di New York, Bryant Park dan Times Square. Dengan aplikasi ini, pengembang Douglas Durst dapat "mengubah" pemandangan langit kota New York sesuka hati. Demikian dikutip dari Nydailynews, Jumat (22/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aplikasi ini bernama Spireworks. Ini merupakan ide dari saya sendiri," ucap Mark Domino.

Mark merupakan putra dari Douglas Durst. Ditangannya, ia dapat mengatur lampu dari kedua gedung pencakar langit ini. Menambahkan kilau, atau meredupkan.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini