Share

Kamar Idaman Yendri KDI : Yang Penting Ada Cermin!

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 476 1028524
A A A

JAKARTA - Kamar merupakan tempat nyaman saat untuk melepas lelah dari sibuknya aktivitas yang dilakukan. Setiap orang memiliki selera sendiri untuk kamar mereka. Seperti apa kamar idaman dari Yendri yang menjadi jawara 1 di acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini? Yuk, simak!

Jebolan ajang pencarian bakat nyanyi dangdut Yendri KDI menceritakan bagaimana kamar impiannya. Untuk kamar, ia lebih suka kamar yang di desain sederhana, tidak terlalu mewah dan bersih.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Nggak perlu mewah, yang penting bersih. Karena kalau sudah bersih itu sudah mencerminkan semuanya," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Jakarta.

Untuk isi dalam kamar, Yendri menyebutkan harus ada kamar mandi, AC, dan cermin. "Yang penting bisa nyaman untuk tidur dan harus ada cermin besar," jelasnya.

Pria asal Bangka Belitung ini juga ingin menambahkan warna favorit pada dinding kamarnya. Warna tersebut ia lebih memilih kombinasi warna putih dan biru muda.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini