Share

Syamsir KDI Dambakan Rumah dengan Interior Klasik

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 476 1028528 09mzErdcWA.jpg Syamsir KDI Dambakan Rumah dengan Interior Klasik (Foto :Syamsir/Kanan/Okezone)
A A A

JAKARTA - Arti rumah idaman bagi setiap orang pastinya berbeda-beda. Ada yang mendefinisikan rumah idaman sebagai rumah yang sangat mewah dan besar dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mahal didalamnya, ada pula yang mendefenisikan rumah idaman sebagai rumah yang sederhana dan asri, penuh dengan taman-taman hijau yang menghiasi depan rumah.

Syamsir KDI menginginkan rumah idaman dengan interior klasik didalmnya. Dengan memiliki ruang tamu yang besar di dalam rumahnya, ia menginhinkan agar bisa nyaman saat berkumpul dengan keluarga nanti. "Pengennya nanti di dalam rumah ada ruang tamunya yang besar," ucapnya pada Okezone, di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penyanyi yang mengidolakan Ridho Roma ini, juga ingin rumahnya ada halaman hijau depan rumah yang akan mempercantik rumahnya dan lapangan besar yang bisa untuk bermain bola. "Hobi saya selalin bernyanyi adalah bermain bola/futsal," jelasnya.

Ia juga menginginkan rumah idamannya nanti ada kolam renangnya. "Pengen ada kolam renang juga nanti dirumah," tutupnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini