Share

Ford Mustang 2015 Tambah "Gigi"

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 52 1028319 62Hi7eKxG3.jpg F: Ford Mustang 2015 (Leftlanenews)

DETROIT- Rencana Ford memperluas jangkauan pasar mobil berotot andalannya, Mustang, sepertinya benar-benar akan terwujud. Setelah melakukan produksi pertama Ford Mustang setir kanan, kali ini pabrikan asal Amerika Serikat tersebut menyiapkan Mustang dengan transmisi otomatis 10 percepatan.

Berbeda dengan salah satu pesaingnya, Dodge, yang menambahkan varian paling tinggi untuk Challenger SRT Hellcat, Ford Mustang generasi terbaru ini akan mendapatkan transmisi matic 10-percepatan, menggantikan versi 6-percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Inautonews, Jumat (22/8/2014), girboks baru ini akan berbagi dengan General Motors, dan sebagai imbalannya Ford akan membagi transmisi otomatic 9-speed untuk mobil FWD pabrikan yang bermarkas di Detroit ini.

Informasi terkait penyematan girbox baru ini memang belum terungkap, namun kemungkinan besar transmisi matic baru ini hanya akan disematkan pada Mustang GT.

Untuk penambahan girbox baru ini pastinya akan meningkatkan harga jual Ford Mustang 2015. Untuk Mustang GT saat ini dibanderol USD41.600 atau setara dengan Rp486,2 juta. Dan untuk varian terendah Ford Mustang sepertinya tidak akan disematkan transmisi baru ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini