Share

Rolls Royce Phantom Ini Ngebet Jadi Ferrari

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 52 1028450 Njxle7xLGU.jpg F: Rolls Royce Phantom Ngebet Jadi Ferrari (Autoevolution)

LAS VEGAS - Rolls Royce Phantom terlahir sebagai sedan super mewah. Desainnya yang elegan serta dibangun menggunakan material kelas wahid, maka tidak heran jika mobil ini memiliki banderol yang sangat tinggi.

Namun ada yang menarik dari Phantom Coupe yang satu ini. Sekujur tubuhnya didominasi warna merah khas Ferrari. Tidak hanya itu grafis pabrikan berlambang kuda jingkrak itu menghiasi mobil berharga miliaran rupiah ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sepertinya si pemilik mobil sangat menyukai mobil asal Italia tersebut. Selain lambang kebesaran Ferrari, sejumlah sponsor yang kerap berhubungan dengan pabrikan yang bermarkas di Maranello itu melekat ditubuh Phantom.

Ubahan yang dilakukan hanyalah sebatas perubahan warna dan grafis. Selebihnya masih standar pabrik alias tidak berubah.

Sebagai informasi, Phantom menggunakan mesin V12 dengan kapasitas 6.750 cc yang dikerjakan secara hand-made. Mesin ini memiliki torsi sebesar 720 Nm. Berakselerasi 0–60 km dapat ditempuh dalam 5,7 detik dengan kecepatan maksimal 240 km per jam.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini