Share

Yamaha Tricity Dibuat Lebih Bongsor

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 53 1028552 9PERcUeVz2.jpg F: Yamaha Tricity Dibuat Lebih Bongsor

TOKYO - Yamaha terus melakukan pengembangan pada skutik tiga rodanya, Tricity. Baru-baru ini beredar informasi jika tubuh Tricity dibuat lebih besar.

Hal itu terungkap lewat pendaftaran di Japan Patent Office. Dari gambar digital yang disertakan Yamaha, bodi Tricity nampak lebih bongsor. Desain lampu depan dibuat lebih lebar untuk memberikan pencahayaan yang maksimal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Windshield model baru berukuran sedikit lebih besar dari Tricity. Sementara ruang kaki model baru ini dibuat seperti Yamaha Nouvo. Meski tidak lebar namun tetap menawarkan kenyamanan.

Tampilan model anyar ini semakin sporty berkat velg palang enam yang diadopsi. Sayangnya tidak ada informasi lengkap mengenai spesifikasi motor ini.

Sebagai informasi, Yamaha Tricity yang ada saat ini menggendong jantung mekanis yang sama seperti Xeon yakni mesin 4-Tak single silinder berkapsitas 125cc. Mesin dengan teknologi YMJET-FI ini mampu memproduksi tenaga 10,9 hp dengan torsi 10,4 Nm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini