Share

Eminem Pernah Bercinta dengan Rihanna?

Elang Riki Yanuar, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 532 1028665 TwycVETN8B.jpg Eminem dan Rihanna (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES - Kedekatan antara Eminem dan Rihanna membuat penyanyi papan atas itu diterpa gosip tak sedap. Eminem disebut meniduri Rihanna saat menjalani tur keliling dunia.

Penyanyi rap dan hip hop itu memang sedang menjalani tur bersama Rihanna. Selama bersama-sama itu, Rihanna dan Eminem disebut selalu tidur bareng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Apalagi, Eminem disebut sudah lama naksir dengan mantan kekasih Chris Brown itu. Namun, hubungan penyanyi yang pernah duet bareng itu murni hanya untuk senang-senang.

"Mereka mulai tidur bareng. Mereka memiliki chemistry luar biasa dan memiliki waktu bersama dibanding yang orang kira. Eminem sudah lama naksir dengan Rihanna. Tapi tidak ada komitmen antara mereka," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (23/8/2014)..

Namun, perwakilan Eminem langsung membantah kabar itu. Menurutnya, Eminem tak pernah bercinta atau tidur bareng pelantun "Diamond" itu.

"Cerita itu sangat tidak benar," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini