Share
Advertisement

iPhone 6 Tawarkan Opsi Storage 128GB

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 22 Agustus 2014 15:05 WIB
iPhone 6 Tawarkan Opsi Storage 128GB (Foto: Phonesreview)
iPhone 6 Tawarkan Opsi Storage 128GB (Foto: Phonesreview)
A
A
A
CALIFORNIA - Smartphone yang beredar saat ini umumnya menampilkan opsi storage 16GB atau 32GB. Hingga kemunculan iPhone 4S, Apple menyediakan untuk menghadirkan opsi storage hingga 64GB.

Dilansir Phonesreview, Jumat (22/8/2014), Apple tidak menyediakan kapasitas penyimpanan eksternal atau dukungan microSD pada smartphone besutannya. Terkini, Apple tampaknya menjawab kebutuhan pengguna yang ingin memiliki smartphone dengan storage kapasitas besar.

Terkait dengan hadirnya iPhone 6, Apple disebut-sebut menyediakan opsi storage hingga 128GB. Model iPhone 6 layar 5,5 inci kabarnya yang akan mendapatkan opsi penyimpanan 128GB tersebut.

Informasi ini muncul dari sebuah gambar yang tertampil di internet. Mengungkap detail mengenai flash Toshiba NAND, komponen memori yang diyakini dipakai pada iPhone 6.

Dalam bocoran tersebut, terungkap bahwa iPhone 6 memiliki opsi kapasitas 128GB. Belum diketahui berapa harga iPhone 6 yang menggunakan storage 128GB.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement