Share
Advertisement

Lenovo S850, Smartphone Dual SIM Andalkan Kamera 13MP

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 22 Agustus 2014 16:01 WIB
Lenovo S850, Smartphone Dual SIM (foto: Luthfi/Okezone)
Lenovo S850, Smartphone Dual SIM (foto: Luthfi/Okezone)
A
A
A
JAKARTA - Lenovo mengumumkan smartphone terbaru yang didukung dengan fitur dual SIM. Dibanderol dengan harga Rp2,899 juta, handset ini diperkuat dengan prosesor quad core.

Agus Sugiarto, MIDH Business Head Lenovo Indonesia di Jakarta, Jumat (22/8/2014) mengatakan, handset ini mendukung gaya hidup (lifestyle) para penggunanya. "Lifestyle is something, banyak handphone keluar, ada brand yang membawa lifestyle, salah satunya Lenovo. Kita fokus S850, lifestyle penting untuk menunjukkan ciri khas pribadi," kata Agus.

Handset dengan OS Android 4.4.2 ini memiliki aplikasi ekslusif seperti DOit, yang meliputi SHAREit, SYNCit dan SECUREit. Pengguna juga akan mendapatkan layanan music streaming Guvera. Guvera menghadirkan fitur #PLAY di mana pengguna bisa menikmati music streaming legal secara gratis.

Aplikasi SHAREit untuk membagikan informasi segera antara beberapa perangkat tanpa perlu menggunakan biaya jaringan data (pakai WiFi). SYNCit memungkinkan pengguna untuk melakukan back up dan memulihkan kontak, pesan SMS dan catatan panggilan.

Sementara SECUREit mempercepat kerja perangkat dan melindungi dari virus dan malware. Lenovo juga menggelar promo khusus untuk pelanggan di Jakarta dalam periode pembelian 27-31 Agustus 2014 yang diadakan di Central Park.

Lenovo S850 diperkuat dengan prosesor quad-core MTK (1.3GHz), kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Smartphone dengan layar 5 inci ini memiliki ketipisan 8,2mm dan berat 140 gram.

"Smartphone ini menyempurnakan kelengkapan perangkat mobile yang tersedia untuk konsumen di Indonesia. Konsumen mengatakan, mereka ingin pengalaman yang menyenangkan tanpa harus mengorbankan performa, sehingga kami menciptakan smartphone baru yang memadukan gaya, kecepatan, dan aplikasi Lenovo yang terintegrasi," jelasnya.

Smartphone ini menghadirkan varian warna dark blue, merah serta putih. Soal baterai, Lenovo mengunggulkan kapasitas 2000mAh, RAM 1GB, storage 16GB, konektivitas Bluetooth serta WiFi.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement