Share
Advertisement

Spesifikasi Kamera Galaxy Note 4 Terungkap

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 23 Agustus 2014 11:01 WIB
Spesifikasi Kamera Galaxy Note 4 Terungkap (Foto: Itproportal)
Spesifikasi Kamera Galaxy Note 4 Terungkap (Foto: Itproportal)
A
A
A
SEOUL - Bocoran spesifikasi kamera Galaxy Note 4 terungkap melalui sumber yang berbicara dengan website Sam Mobile. Galaxy Note 4 akan diumumkan pada bulan depan.

Dilansir Itproportal, Jumat (22/8/2014), Galaxy Note 4 akan mengandalkan sensor kamera Sony IMX240 dengan kekuatan 16MP. Samsung juga menyematkan fitur optical image stabilisation (OIS).

Perangkat ini juga dapat merekam video UHD (resolusi 3840 x 2160) dengan 30 frame per detik. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga membenamkan sensor 3,7MP untuk kamera depan.

Galaxy Note 4 juga mendukung fitur Side Touch, yang pada dasarnya merupakan sensor di sisi handset untuk pengambilan gambar secara cepat. Samsung diharapkan menghadirkan teknologi gesture untuk mengaktifkan kamera.

Handset terbaru ini kabarnya menampilkan layar 5,7 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Diperkuat CPU Snapdragon 805, Galaxy Note 4 konon didukung dengan RAM 4GB atau 3GB.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement