Share

IFF 2014 Siap Jamu Istri PM Malaysia di Padang

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 580 1028391 tROKI8yiK5.jpg Datin Sri Rosmah Mansor (Foto : firstladysummit)
A A A

PEKAN depan, perhelatan Islamic Fashion Festival (IFF) 2014 akan digelar di Padang, Sumatera Barat. Meski masih beberapa hari, persiapannya sudah hampir 100 persen.

 

Para desainer Tanah Air akan memamerkan koleksi mereka di hadapan Datin Rosma Mansor, istri PM Malaysia Najib Tun Razak, pada akhir Agustus. Sejumlah desainer dari Indonesia dan Malaysia akan menyuguhkan berbagai tren busana Muslim terbaru di acara tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Persiapannya sudah hampir 100 persen, tinggal tunggu momennya. Semua desainer sudah fix datang," kata Jeny Tjahyawati, desainer busana Muslim yang juga panitia IFF 2014 perwakilan Indonesia.

 

Jeny juga akan memamerkan koleksinya pada peragaan busana akbar tersebut. Dia mengaku sudah siap menjamu para tamu VVIP dari Indonesia dan Malaysia. Dia menambahkan, Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno rencananya turut hadir menyambut tamu dari Malaysia.

 

Sementara, perihal kesiapan tata panggung dan acara sudah selesai hingga 90 persen. “Sudah 90 persen untuk tempat dan panggung, Gubernur dan masyarakat juga sudah siap menantikan," tambahnya.

Jeny berharap segala sesuatunya akan berjalan lancar pada saat pelaksanaan acara. "Semoga berjalan lancar dan sesuai harapan," tutupnya.

 

IFF, yang digawangi Dato’ Raja Rezza Syah asal Malaysia, untuk kesekian kalinya digelar di Indonesia, seperti Jakarta; Bandung, Jawa Barat; dan Palembang, Sumatera Selatan. IFF juga beberapa kali digelar di negara lain, sebut saja Dubai, Kuala Lumpur, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Tahun ini IFF bakal digelar di Padang, Sumatera Barat. Padang dipilih Karena istri PM Malaysia merupakan keturunan Minang.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini