Share

Arya Ondrio Harap Penggantinya Mampu Kampanyekan Isu Lingkungan

Renny Sundayani, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 582 1028447 7vIDjguzv5.jpg Harapan Arya untuk pemenang next hilo (Foto: Feri/Okezone)
A A A

2014 merupakan tahun keempat bagi Nutrifood menghelat ajang HiLo Green Ambassador.

HiLo Green Ambassador merupakan sebuah ajang pencarian duta lingkungan yang nantinya bersama HiLo menginspirasi masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan. Ajang tersebut kembali diselenggarakan tahun ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada tahun lalu, HiLo Green Ambassador mendapuk Arya Ondrio sebagai pemenang. Setelah melaksanakan tugas selama setahun, perwakilan Sumatera Barat ini punya harapan terkait sosok penggantinya.

 

"Yang bisa membawa isu lingkungan yang diharapkan oleh Nutrifood. Kampanye yang kita bawa untuk masyarakat luas bisa disampaikan masyarakat juga dapat manfaatnya,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Menurutnya, sosok yang menginspirasi masyarakat secara luas terkait isu lingkungan haruslah yang mampu berbicara di depan khalayak secara baik.

 

"Sosok yang komunikatif, sosok yang miliki kemampuan, dan secara psikologis juga bisa mengajak orang ikut serta peduli lingkungan," pungkasnya.

 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini