Share

Punya Tahi Lalat di Hidung, Regina Percaya Diri

Raiza Andini, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 195 1028898 5ii364iL1N.jpg Punya tahi lalat di hidung, Regina percaya diri (Foto: Ira Aldira/Okezone)
A A A

MEMILIKI kekurangan di wajah bisa membuat seseorang kurang percaya diri. Namun, Regina “Idol” yang memiliki tahi lalat di hidung tidak ingin menghilangkannya.

 

Regina tidak mau mengikuti jejak Cici Paramida yang menghilangkan tahi lalatnya lantaran tak terlihat bagus di wajah. Tetapi, Regina menolak untuk melakukan hal tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya tidak mau menghilangkannya  sampai kapan pun," jelasnya kepada Okezone saat diwawancarai di GBK Jakarta, Jumat, 22 Agustus 2014.

Dia mengatakan, tahi lalat di hidungnya merupakan simbol keberkahan untuk dirinya. Regina mengaku sampai kapan pun selama tidak mengganggu penampilan, dia tidak akan menghilangkannya.

"Ini simbol keberkahan aku. Hokinya aku. Jadi sampai kapan pun, aku tidak akan menghilangkan ini (tahi lalat)," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini