Share

Tengah Malam, Nowela-Regina Masih Saja "Dandan"

Raiza Andini, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 29 1028774 pg1fK8o1D0.jpg Nowela masih dandan tengah malam (Foto: Ira/Okezone)
A A A

NOWELA dan Regina semalam melakukan serangkaian gladi resik terakhir untuk Mahakarya RCTI 25. Meski sudah tengah malam, kedua dara ini masih stunning dengan make up mereka.

Kedua wanita cantik yang memiliki suara emas ini melakukan gladi resik dengan riasan wajah lengkap tanpa ada satu pun cela. Nowela dan Regina muncul dengan bibir warna merah terang, riasan mata smokey eyes, dan rambut panjang tergerai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nowela yang saat itu mengenakan sepatu boot Docmart merah, dengan legging bermotif abstrak hitam dan putih tampak stylist. Ditambah lagi atasan knit atau sweater rajut warna krem, lengkap dengan aksesori penunjang, yaitu kalung bertuliskan "faith".

Regina tak mau kalah kece dengan Nowela, dia tampil sangat seksi. Jaket rancangan Daniel Mananta berwarna putih dia selaraskan dengan rok pendek yang memerlihatkan paha dan betisnya yang sintal.

Sepatu sneaker wedges bermerek Nike menghiasi kakinya yang aduhai. Pemilihan outfit itu dia ambil karena menyukai setelan busana yang kasual nan seksi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini