Share

Gladi Resik Mahakarya RCTI, JKT 48 Lepas Kostum Inti

Raiza Andini, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 29 1028826 zRcx8gUxE8.jpg Gladi resik mahakarya, JKT 48 tanpa kostum (Foto:Okezone)
A A A

SIAPA yang tak kenal girl band JKT 48? Gadis muda belia yang miliki wajah oriental ini bakal meriahkan Mahakarya RCTI 25 nanti malam. Tak tanggung-tanggung JKY 48 yang miliki 71 personel ini bakal tampil heboh memeriahkan acara yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 

Untuk persiapan nanti malam, para gadis belia tersebut tampak stylist dengan ciri gaya berbusananya masing-masing. Meski latihan tanpa kostum inti yang sering mereka bawakan setiap manggung, tapi dari masing-masing personel memiliki selera fashion yang baik. Salah satunya Nabilah CS yang muncul tanpa kostum panggung tak seperti biasanya. Macam-macam gaya fashion yang ditonjolkan para gadis tersebut. Ada yang feminin dengan rok super pendek, ada juga yang sedikit tomboy memakai padanan kemeja dan topi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski masih ABG, JKT 48 tidak malu menonjolkan kulit putih mulus ditambah gaya fashion mereka yang berani. Sejauh pengamatan Okezone, 71 orang yang tampil di atas panggung untuk gladi resik Mahakarya RCTI 25, tampil mengenakan busana yang nyaris trendy layaknya model anak kecil yang feminin dan polos.

 

Penasaran dengan aksi panggung tiga generasi JKT 48? Saksikan malam ini di Gelora Bung Karno, Senayan. Tidak hanya JKT 48 saja, acara ini akan dimeriahkan penyanyi seperti Noah dan Suju serta artis SMN lainnya. Jangan dilewatkan!.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini