Share

Istri dan Adik Ipar Firman Wanita Bercadar

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 337 1028722 0rgLp4wRPl.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
A A A

DEPOK - Keluarga Firman Hidayat Silalahi, terduga anggota Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) yang ditangkap karena mengibarkan bendera ISIS di rumahnya di Jalan STM Mandiri, RT 4/9, Kemiri Muka, Beji, Depok, dikenal tidak terlalu akrab bergaul dengan warga. Hingga pada akhirnya, warga yang merupakan tukang ojek melihat bendera atau atribut ISIS terpampang di depan rumah Firman.  

 

Kejadian tersebut pertama kali dilaporkan Wahyudi, tukang ojek di lingkungan tersebut. Keluarga Firman pun memang diduga beraliran islam keras.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal itu terlihat dari dua anggota keluarganya yang menggunakan cadar. Selain itu, warga kerap melihat tamu sering datang pada malam hari.

 

"Orangnya memang sedikit tertutup, tetapi tidak mengganggu, hanya saja ada dua wanita bercadar keluarganya kayak ninja begitu, tadinya kontrak lalu rumah itu dibeli," kata Andri salah satu tukang ojek, Jumat (22/08/2014).

 

Kedua wanita bercadar tersebut rupanya istri Firman dan adik ipar Firman. Ibunda Firman, Tarti Marbun memastikan tak pernah ada aktifitas pengajian tertutup di rumahnya.

 

"Yang bercadar itu istrinya, Suci. Suci belum pulang masih di kampungnya. Adiknya juga baik-baik saja agamanya biasa saja, dan dapati istri solehah juga bercadar," kata Tarti.

 

Tarti juga membantah adanya tamu yang kerap datang ke rumahnya. "Mudah-mudahan anak saya enggak ada masalah. Enggak terbukti. Karena hanya penggemar (ISIS) saja," tandasnya.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini