Share

Rampas IPad Milik Anak Personel Brimob, 2 Perampok Babak Belur

Erie Prasetyo , Okezone · Minggu 24 Agustus 2014 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 340 1028930 YAChqKVive.jpg Rampas IPad Milik Anak Personel Brimob, 2 Perampok Babak Belur (ilustrasi Okezone)
A A A

MEDAN - Nahas benar nasib M Rendi Nasution (18) dan Tridas (19), keduanya babak belur dihakimi massa akibat ulahnya merampok IPad milik bocah kelas 4 SD, Nawaf (10) yang merupakan putri seorang personel Brimob.

Kronologi perampokan, pada saat kejadian Nawaf  pulang sekolah dengan berjalan kaki di Jalan Pattimura  bersama teman-temannya. Saat itu, korban berjalan sambil bermain IPad, tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung merampasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beruntung, perampokan tersebut berhasil digagalkan pengendara mobil yang melintas. Pengendara langsung menabrakan mobilnya kearah dua pelaku tersebut.

"Saya lagi jalan-jalan, lalu saya liat ada anak-anak SD itu, salah satunya sedang pegang IPad, lalu  kami rampas IPad anak itu. Tiba-tiba ada mobil yang menabrak kami dari belakang. Kami juga dihajar bang," ujar Tridas, Sabtu (23/8/2014).

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Alexander Piliang membenarkan terjadi perampokan tersebut. "Masih dalam pemeriksaan lanjutan, nanti saya kabari lagi perkembangannya," tuntas Alexander.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini