Share

Yendri KDI Pilih Jadi Penyanyi Ketimbang PNS

Rachmad Faisal Harahap , Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 373 1028791 win0e7n9Bs.jpg Yendri KDI Pilih Jadi Penyanyi Ketimbang PNS
A A A

JAKARTA - Darah seni kerap mendorong seseorang menjadi seniman. Walaupun banyak profesi lain, tetap saja mereka memilih seniman sebagai tujuan hidup.

 

Inilah yang dirasakan Juara kontes dangdut Indonesia (KDI) 2014 Yendri Huddami. Dia mengaku, lebih baik menjadi penyanyi ketimbang menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Padahal, banyak anak muda seusia Yendri meminati profesi sebagai abdi negara karena jaminan finansialnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Enggak mau jadi PNS, karena saya ingin menjadi seniman sejati," ujar Yendri saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Baca: PNS Dinilai Lebih Sejahtera Dibanding Swasta

Cowok kelahiran Bangka Belitung itu melanjutkan, memang banyak orang berlomba-lomba menjadi PNS, tetapi dia tidak tertarik. Sebab, menurutnya kerja sebagai PNS sangat monoton dan hanya di balik meja.

 

"Saya ingin hidup rileks, santai, dan enggak terikat. Kalau PNS berangkat pagi pulang sore, itu hal yang membosankan. Saya belum tertarik menjadi PNS, saya lebih suka menjadi penyanyi, tapi kalau untuk ke depannya enggak tahu juga," ucap lulusan SMK Negeri 1 Bangka Belitung itu sambil tersenyum. (fsl)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini