Share

Suju M Minta Maaf Salah Sebut Indonesia Jadi Malaysia

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 391 1028917 z3SiuATVpU.jpg Super Junior M (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Super Junior M (Suju M) menjadi bintang tamu dalam Mahakarya RCTI 25 di Stadion Utama Bung Karno (GBK) malam ini. Boyband yang digawangi oleh Dong Hae, Siwon, Kyuhyun, Ryeowook, Zhoumi, Hendry, Sungmin, dan Eunhyuk membawakan enam lagu hits di album-albumnya.

Namun, ada kejadian unik dari penampilan Suju M malam ini. Usai membawakan dua buah lagu, para personel menyapa para Elf (sebutan penggemar Suju) yang berada di GBK. Namun, Dong Hae malah menyebut Malaysia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lewat bahasa Korea yang kemudian diterjemahkan oleh translater, Dong Hae mengucapkan maaf di akhir penampilan.

"Saya minta maaf karena saya salah sebut. Tadi saya sempat meneriakkan Malaysia," kata Dong Hae.

Sontak para Elf melontarkan kekecewaannya. Dong Hae pun kembali meminta maaf dan meminta Elf Indonesia tetap medukungnya.

"Saya minta maaf tapi saya yakin semua Elf bersama-sama. Di sini ada Elf Malaysia yang bersama-sama mendukung kami di sini dengan fans Indonesia," tandasnya.

Di penghujung acara, Suju M berjanji akan tampil maksimal di konser Super Show 6. Meskipun belum dapat dipastikan kapan tepatnya boyband asal Korea itu kembali ke Jakarta.

"Kita berjanji akan kembali maksimal di konser nanti," kata Eun Hyuk.

Dalam konser nanti, Suju juga akan sekaligus memperkenalkan lagu-lagu di album barunya yang saat ini masih dalam penggarapan.

"Album ketujuh akan kami buat, kami akan tunjukkan dengan memperlihatkan panggung yang indah kepada para Elf," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini