Share

KAGUM Hotels Resmikan 15 Hotel Sehari

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 407 1028799 9iBPJWnDE4.jpg KAGUM Hotels pecahkan rekor MURI peresmian 15 hotel sehari (Foto: Google)
A A A

KAGUM Hotels sudah 3 tahun melakukan ekspansi besar-besaran di banyak penjuru Nusantara. Hari ini, KAGUM Grup mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan adanya peresmian 15 hotel di kota-kota besar dalam satu hari.

"Kita akan mendapat penghargaan dari MURI karena meresmikan 15 hotel dalam satu hari," ucap Director of Operation KAGUM Hotel Asep Supardi dalam jumpa pers “Grand Opening 15 Jaringan Kagum Hotel” di Hotel Golden Flower, Bandung, Sabtu (23/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam peresmian ini, turut hadir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjadi saksi pemecahan Rekor MURI. Acara seremonial ditandai dengan pemukulan gong, serta penandatangan prasasti yang dilakukan di Ballroom Hotel Golden Flower.

Sebanyak 15 hotel yang diresmikan adalah tiga brand KAGUM Hotel, yakni lima Hotel Zodiak Bandung, satu Hotel Zodiak Jakarta, satu Hotel Zodiak Seminyak Bali, Hotel Zodiak Yogyakarta, dan satu Hotel Zodiak Surabaya. Disusul dengan tiga Hotel Serela Bandung, Hotel Serela Kuta Bali, Gino Feruci Villa Lovina Bali, dan Gino Veruci Villa Ubud Bali.

"Ide peresmian ini kebetulan sekali pembangunan hotel-hotel kami selesai dalam waktu bersamaan dan belum dilakukan peresmian dengan mengadakan selebrasi besar," imbuhnya.

Sebelumnya KAGUM Hotels telah mengelola 35 hotel di banyak penjuru kota besar. Antara lain Pekanbaru, Medan, Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Klaten, Surabaya, dan Bali.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini