Share

Terus Berbenah, Pariwisata Bandung Akan Meningkat

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 407 1028919 A6x2TpZdg2.jpg Peresmian KAGUM Hotel (Foto: Dewi/Okezone)
A A A

GUBERNUR Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap peresmian 15 jaringan KAGUM Hotels bisa bersinergi dengan peningkatan pariwisata di kota Bandung. Menurut pria yang akrab disapa Aher ini, wisatawan yang datang ke Bandung semakin meningkat per tahunnya.

Aher memastikan kota Bandung akan terus berbenah dalam hal pariwisata. Ke depannya, ia punya rencana mengembangkan restoran dan hotel sebagai tonggak keberhasilan pariwisata Jawa Barat, khususnya Bandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena itulah, ia ikut menandatangani prasasti 15 jaringan KAGUM hotel yang diresmikan siang tadi. Dia pun memuji prestasi KAGUM Hotels yang meraih rekor MURI karena membuka 15 jaringan hotel mereka.

"Saya bangga KAGUM Hotels membangun hotel di berbagai kota dengan intuisi bisnis yang lancar di kota-kota besar," ujar Aher dalam sambutan acara Grand Opening 15 Jaringan KAGUM Hotels di Ballroom Hotel Golden Flower, Bandung, Sabtu (23/8/2014)

"Peresmian 15 jaringan hotel dalam sehari ini merupakan prestasi besar dari masyarakat Jawa Barat," lanjutnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini