Share

Ancelotti Persilakan Di Maria & Khedira Pergi

Reza Jailani, Okezone · Sabtu 23 Agustus 2014 06:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 46 1028730 RNNUGwQMxI.jpg Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkap alasan mengapa ia tak mengikutsertakan Angel di Maria saat bertandang ke Estadio Vicente Calderon (23/8/2014) dini hari tadi WIB. Ancelotti menegaskan ini ada keputusan teknis, di mana tenaga Di Maria tak dibutuhkan.

Sebelumnya Angelito-sapaan Di Maria-sudah dipastikan tak dipanggil dalam laga hidup-mati ini. Lantas, hal itu dikait-kaitkan dengan isu hengkangnya winger internasional Argentina ini dari Santiago Bernabeu. Keputusan teknis begitu sanggahan Carletto saat ditanya perihal Di Maria.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini adalah keputusan teknis. Kami tidak membutuhkan Di Maria,” ujar Carletto, dilaporkan Football-Espana, Sabtu (23/8/2014).

Selain Di Maria, secara tersurat eks pelatih AC Milan ini juga membuka pintu keluar selebar-lebarnya kepada Sami Khedira.

“Khedira telah mendapatkan izin dan saya telah mempersilahkannya untuk pergi. Saya tidak tertarik tentang di mana ia selanjutnya bermain. Kami akan terus bermain dan akan memenangkan banyak trofi, tetapi musim lalu telah berakhir dengan tiga trofi dan sekarang mari kita lihat,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini